Gazebo memercantik fakultas teknik

Posted by

Untuk menunjang kenyamanan suasana akademik, sejak awal semester genap 2018/2019 telah dibina dua gazebo di luar gedung A fakultas teknik. Tepatnya di bagian belakang gedung sisi barat laut dan timur laut gedung. Ditambah lagi dua tempat duduk model taman tanpa atap di dekat masjid dan di dekat gazebo sisi timur laut gedung A.

Dengan gazebo beratap dilengkapi dengan tempat duduk dan meja beton serta terminal listrik untuk nge-charge laptop atau HP akan menunjang kenyamanan diskusi di sini. Tentu wi-fi masih tersambung karena masih dalam lingkup gedung fakultas. Ada juga tempat sampah  di dekat gazebo, memudahkan tiap pribadi pengguna fasilitas ini untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Dengan tambahan fasilitas ini, setiap saat mulai pagi sampai malam hari banyak mahasiswa duduk belajar, berselancar mencari informasi, beriskusi, membaca buku atau sekedar rehat menunggu  kelas berikutnya. Suasana akademik tambah lebih terasa. Sebelumnya mahasiswa yang berkumpul terkonsentrasi di kantin fakultas dan di lobby gedung A lantai satu sampai lantai tiga.

Gazebo timur laut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *